RASA MAKARONI KEJU BAKAL BIKIN NAGIH

Pernahkah mencoba makanan ringan yang gurih nan lezat ? Dikembangkan dari 2 makanan yang berbeda tetapi bisa menghasilkan makanan ringan yang bikin ketagihan untuk terus mencicipinya. Makanan ringan ini bukanlah makanan khas dan juga bukan makanan tradisional, siapapun pasti penasaran dan ingin mencobanya. Nama makanan ringan ini adalah makaroni keju, ya makaroni keju merupakan makanan ringan yang dikembangkan dari 2 makanan lezat yaitu makaroni dan keju. Jika biasanya kita melihat makaroni dan keju dalam keadaan terpisah yaitu makaroni pedas dan keju untuk kue kering. Maka makaroni keju ini menggabungkan keduanya menjadi makanan yang tidak kalah enaknya dan bikin semua orang ingin memakan terus menerus.

Makaroni keju kini diproduksi di kabupaten Purbalingga provinsi Jawa Tengah dengan menjamin kualitas dan rasanya, dibuktikan dengan diberikannya ijin PIRT dari dinas kesehatan kabupaten Purbalingga. Tidak berhenti disitu, untuk membuktikan halal atau tidaknya makaroni keju ini maka dari LPPOM MUI sudah memberikan sertifikat halal untuk produk makaroni keju dari Purbalingga ini.

Makaroni keju ini sudah terjamin higienis karena dibuat dari bahan – bahan berkualitas baik yaitu tepungnya saja menggunakan tepung aci bukanlah tepung terigu, tepung aci ini tepung yang jauh lebih sehat dibandingkan tepung terigu untuk dikonsumsi. Tidak hanya tepungnya, tetapi keju yang merupakan bahan utama pembuatan makaroni keju ini juga menggunakan keju kraft asli yang pasti lebih enak. Makaroni keju ini dijamin awet tapi tanpa bahan pengawet loh ya. Makaroni keju ini dibuat dengan cara digoreng, minyaknya pun yang digunakan adalah minyak goreng kualitas terbaik.

Untuk varian rasa, makaroni keju dari Purbalingga ini memiiki 5 varian rasa loh yaitu original, seledri, barbeque, pedas dan juga coklat yang merupakan varian rasa terbaru diantara yang lainnya. Bagi reller yang berminat silahkan datang ke lokasi yaitu di depan SPBU Kaligondang, Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah. Reseller bisa meminta ukuran packing sesuai keinginan seperti 80 gr, 100 gr, 200 gr dan 250 gr. Kemasan 80 gr, 100 gr dan 200 gr menggunakan plastik zipper yang bisa ditutup lagi jadi makaroni keju tetap renyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *